Mulailah dengan merapikan file-file Anda dengan
memisahkannya dalam beberapa kategori. Setelah itu gunakan wadah dengan pemisah
untuk tiap-tiap kategori. Kini file-file Anda lebih tersusun rapi dan mudah
untuk mencarinya.
Untuk file-file yang sering dibawa, Anda bisa menggunakan wadah yang portable sehingga dapat dengan mudah dibawa jika diperlukan.
Jika Anda kesulitan meletakkan kertas memo atau pesan, coba
buat kertas memo itu juga sebagai hiasan yang mudah dilihat. Buatlah papan
pesan semenarik mungkin dan gunakan sebagai bagian dari dekorasi area kerja
Anda.
Untuk menghemat tempat, buatlah wadah dengan posisi
menggantung. Gantungkan wadah pada bagian sisi kanan kiri meja kerja. Atau bisa
juga menggantungnya pada dinding dengan bentuk yang menarik.
Terakhir, untuk merapikan bagian dalam laci meja kerja, gunakan nampan untuk memisahkan stationary yang berantakan.
Semoga tips dan ide ini bisa menginspirasi Anda dalam mengatur meja dan area kerja Anda.
semua gambar diambil dari www.bhg.com
No comments:
Post a Comment