22 June 2015

INTERIOR RUMAH

interior dengan gaya etnic modern yang simple namun elegan
Interior rumah menjadi salah satu yang sangat diperhatikan dalam pembangunan sebuah rumah. Rumah yang memiliki bentuk facade yang bagus dan indah sebaiknya juga ditunjang oleh penataan interior rumah yang senada. 

Ragam bentuk rumah mulai dari minimalis, modern, american style, tropis, etnic dan lainnya biasanya akan diikuti dengan desain interior yang sesuai.

interior ruang keluarga pada rumah minimalis

Dalam membangun sebuah rumah biasanya pemilik rumah mempercayakan penataan interior rumahnya kepada seorang desainer interior. Namun tidak sedikit dari kita justru ingin menata interior rumah kita sendiri. Sebetulnya tidak sulit merancang dan menata interior sendiri, apalagi sekarang ini banyak sekali literature yang bisa kita jadikan panduan atau contoh untuk diterapkan pada rumah idaman kita.

Setelah membagi ruang-ruang dalam rumah sesuai fungsinya, tentukan dulu gaya apa yang akan diterapkan pada interior ruang rumah. Pemilihan gaya interior ini akan berpengaruh pada pemilihan furniture dan pelengkap dekorasi ruang. Yang terpenting adalah fungsi dari ruang jangan sampai terganggu oleh penataan interiornya.

Pemilihan gaya rumah dan interior rumah akan sangat dipengaruhi oleh gaya hidup pemilik rumah. Hobby dan kecintaan penghuni akan sesuatu hal akan ditumpahkan pada interior rumahnya. Terkadang kita juga bisa menilai karakter penghuni rumah dari penataan interior rumahnya.

kamar tidur yang ditata dengan gaya eropa yang mewah
Jadi jangan ragu untuk mendesain sendiri interior rumah Anda. Gali semua ide penghuni rumah dan bicarakan bersama untuk menghadirkan suasana rumah yang benar-benar nyaman bagi semua penghuni rumah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...