8 May 2012

Tips Mengisi Dinding Kosong

Dinding ruang rumah Anda kosong dan belum ada ide untuk mengisi dengan apa? Ada banyak cara yang dilakukan untuk menghias dinding kosong ini.
Berikut ini beberapa tips dan ide dalam mengisi dinding ruangan yang kosong:
  • Anda memiliki banyak koleksi foto, pasang koleksi foto Anda pada bingkai-bingkai yang seragam. Gantung dengan rapi pada dinding ruang keluarga Anda, atau bisa juga pada dinding sepanjang tangga.

  • Untuk rumah dengan desain modern minimalis tidak ada salahnya memberikan sedikit aksen pada dinding kosong. Coba gunakan wall sticker dengan motif yang sederhana dan ciptakan suasana baru dengan tema yang ingin Anda hadirkan.
  • Rumah mungil dengan ruangan yang sempit? Olah dinding kosong ruangan dengan menempatkan cermin yang besar. Kehadiran cermin akan memberikan efek ruangan menjadi lebih luas.


  •  Koleksi benda seni dapat diolah untuk dijadikan pajangan dinding yang artistic.
  • Ingin lebih ekstrim lagi, coba gambarkan peta dunia pada dinding kamar anak.
  •  Bahkan koleksi buku bisa menjadi penghias dinding kosong ruang. Tempatkan beberapa buku pada rak terbuka, jangan terlalu banyak supaya tidak terasa berat.










  • Coba perhatikan sekitar rumah Anda, apakah ada barang-barang lama yang sudah tidak terpakai. Dengan sedikit modifikasi barang bekas bisa menjadi hiasan dinding yang indah, seperti pemanfaatan floppy disk bekas pada desain berikut ini.

Sumber gambar :

2 comments:

  1. Dinding yang kosong memang terlihat "sepi" dan tidak menarik... Ide yang menarik untuk mengisi dinding kosong rumah. Thks..

    ReplyDelete
  2. thanks. dinding pejabat rasa kosong. kena buat something untuk naikkan semangat bekerja. huhu.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...