5 May 2012

Home Office


Ingin memiliki ruang kerja di rumah? Ide desain kali ini mencoba memberikan beberapa contoh desain home office yang bisa dijadikan inspirasi.

Anda bisa memanfaatkan ruang kosong diantara kolom rumah atau pada sudut-sudut kosong rumah untuk menjadikannya sebagai area kerja. Sembunyikan dengan menggunakan tirai jika ruang kerja tidak digunakan lagi. 




Jika ruangan Anda terbatas, coba letakkan rak buku diatas meja kerja. Dengan cara ini akan memudahkan Anda mengambil dan meletakkan buku atau barang lain sembari duduk dikursi Anda.


Anda bekerja dibidang kreatif seperti kerajinan tangan,tampilkan ruang kerja Anda semenarik mungkin sehingga menggugah ide-ide kreatif Anda. Gunakan warna-warna yang berani untuk menampilakan suasana ruang yang nyaman, santai dan inspirational.



Pada ruangan yang tidak terlalu besar, tempatkan lemari gantung pada ruang kerja Anda. Lemari ini akan menghemat pemakaian ruang.


Lain halnya jika Anda memiliki ruang yang luas, optimalkan ruang kerja Anda dengan meletakkan lemari yang memiliki banyak rak sehingga semua barang Anda tersimpan dengan rapi.



semua gambar diambil dari www.bhg.com

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...