30 May 2012

Wadah Pernak-Pernik

Ada banyak pernak-pernik di rumah Anda? Bolpen, pensil, gunting, buku, majalah dan lain-lain seringkali terserak disembarang tempat dirumah Anda. Biarpun sepele namun jika kita hendak memakainya seringkali kesulitan menemukannya.
Oke...mari kita rapikan segala pernak-pernik tersebut. Berikut beberapa ide sederhana yang bisa diterapkan pada rumah Anda.


Gelas bisa Anda gunakan untuk meletakkan beragam pernik seperti pensil,gunting, klip. Letakkan gelas pada nampan plus kranjang tempat gelas.

Keranjang gelas dari stainless dipadukan dengan gelas stainless warna-warni bisa dijadikan tempat bolpen dan spidol yang cantik.















Nampan anyaman dengan sedikit modifikasi sekat pemisah cukup manis digunakan sebagai tempat pernik seperti kunci, ipod,kacamata dan lain-lain.



Ember bisa menjadi wadah yang cukup besar untuk beraneka barang. Cat dengan warna yang cerah, berikan sedikit aksen. dan Anda akan memiliki wadah yang cantik.














Mangkuk plastik bisa digunakan untuk meletakkan kancing-kancing dan peralatan menjahit lainnya.

Untuk pernik yang lebih beragam, Anda bisa membuat wadah dari plastik berupa kantung-kantung yang bisa digantungkan dibelakang pintu.



Bahkan gantungan baju pun bisa difungsikan untuk menggantung majalah dan koran, daripada berantakan di meja Anda.




Itulah beberapa ide untuk membuat wadah pernak-pernik yang murah tapi menawan.


sumber gambar : www.bhg.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...