4 May 2012

Tips Mengatur Meja Kerja

Bagaimana supaya meja kerja kita selalu tampak bersih dan teratur ? Berikut ini beberapa ide yang bisa dilakukan untuk merapikan meja kerja Anda.

Mulailah dengan merapikan file-file Anda dengan memisahkannya dalam beberapa kategori. Setelah itu gunakan wadah dengan pemisah untuk tiap-tiap kategori. Kini file-file Anda lebih tersusun rapi dan mudah untuk mencarinya.





Untuk file-file yang sering dibawa, Anda bisa menggunakan wadah yang portable sehingga dapat dengan mudah dibawa jika diperlukan.





















Jika Anda kesulitan meletakkan kertas memo atau pesan, coba buat kertas memo itu juga sebagai hiasan yang mudah dilihat. Buatlah papan pesan semenarik mungkin dan gunakan sebagai bagian dari dekorasi area kerja Anda.



Untuk menghemat tempat, buatlah wadah dengan posisi menggantung. Gantungkan wadah pada bagian sisi kanan kiri meja kerja. Atau bisa juga menggantungnya pada dinding dengan bentuk yang menarik.



Terakhir, untuk merapikan bagian dalam laci meja kerja, gunakan nampan untuk memisahkan stationary yang berantakan.


Semoga tips dan ide ini bisa menginspirasi Anda dalam mengatur meja dan area kerja Anda.

semua gambar diambil dari www.bhg.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...